Minggu, 10 Mei 2015

Japan Inspiration


Holaaaaaa semua...pwuuuuuuuuuuuhhhhhhh...gilak ini blog debuan sampai hampir lumutan, eh??? Emang iya! Kelamaan di tinggal pemiliknya yang entah lagi berkelana dimana, hayaaaahhhhhh, hahahahaaaaaaa...
Kangeeeeennnn kangeeeeennn banget banget sama blog ini, Alhamdulillah ya walau tak seaktif dulu, tapi masih ada hasrat dihati yang paling dalam untuk tetap bisa ngejaga agar blog ini tetap bisa jalan, emang jujur lagi seret inspirasi, jadi bingung apa yang mau di bagi disini, tapi yah sebagai obat rasa rindu, masih ada lah ya beberapa foto hasil jepretan duluuuuuuu yang belum di share disini, mari kita share, yeayyyy!!! (excited tiada tara bisa update blog ini lagi,hahhahahahha)...

// Bucket Hat - Unbranded / Grey Shirt - Unbranded (Flea Market)
Pants - Unbranded (Flea Market) / Tote Bag – Online Shop (Hibou Tote Bag)
Watch – Pentax Q10 / Shoes – Air Walk //

Ini foto entah kapan (saking udah lamanya ini foto semedi di laptop dan gak di share di blog, hahaaaa), tapi tak apa, biar lambat asal ngeksis, eh??? Hahahaaaa...
Kemarin waktu foto ini lokasi disalah satu tempat bermain tennis di daerah tempat tinggal saya, lapangan tennis ini sepertinya sudah jarang digunakan, sehingga saat kami ketempat ini lokasinya cukup sepi, dan kami jadi punya cukup waktu untuk jeprat dan jepret sepuasnya (terbukti kan kepuasan itu bisa didapatkan dari mana saja, bahkan dari hal sekecil apapun,hihiiiii)...


Inspirasi style kali ini sebenarnya di niat awal mau tampil simple ala-ala orang-orang di Jepang sono, yang sekalipun tampil simple tetep aja keliatannya chic, tapi apa daya sepertinya wajah saya tidak mendukung dengan tema ini, hahahaaaaaa...tapi tetap aja percaya diri mengatakan style ini inspirasinya dari Jepang, titik!!!...



Tak lain dan tak bukan siapa partner setia saya yang selalu ada di saat saya mau update blog ini??? Dia lagi dia lagi, hahahahhaaa...habisnya kami sudah merasa punya passion yang sama, walaupun kadang dia kemana tanpa berita, dan saya kemana tanpa berita, tapi giliran bikin janjian mau ini atau mau itu syukurnya selalu kesampean, hahahhaaaaa...ya gak Jane ??? ahhh terlalu keren ah kamu di panggil Jane, hahahaaaa...
Ohhh yes!!! Kemarin dilokasi ini karena sudah terlalu lelah berpose ratusan kali (beneran, ini gak boong, sampe pegel malah) kami pun duduk-duduk santai ala di pantai, dan jeng jeng!!! Kami menemukan objek-objek alam yang wara-wiri di depan kami, kami pun langsung pasang aksi mengabadikannya, klik jepret!!!...


Ahhhh udah ahhh, sampai ketemu di postingan berikutnya, ini lagi nyiapin foto berikutnya, byeeeeeeee!!!...
------------------------------------------------------------------------------
(all photo taken by me and Janette)





fellas