Senin, 15 September 2014

Street Worker


wuhuuuuuuu...saya datang (lagi) untuk meramaikan postingan ini kembali, haha...
kali ini ada yang special, yes!!! pake telor (nasi goreng kali ah), emmmm kali ini sekalian mau kampanye deh, apaan coba!, engga kemarin iseng aja ikutan salah satu kompetisi yang diadakan oleh GaleriesLafayette Jakarta, nah event ini kebetulan adalah event kedua yang saya ikuti, kalau tahun kemarin Alhamdulillah saya bisa dapet undangan jalan-jalan ke Jakarta, nah kali ini targetnya bisa jalan-jalan ke jakarta lagi, hihiiii...amiiiiiiin...

// shirt-unbranded (from mom) / denim overall-unbranded (flea market)
tube sling bag-celebratemonday / sandals-lathoandco
eyeglasses & head band-unbranded //

nahhhhhhhh!, supaya beneran bisa ke Jakarta, kalian mau kan tolongin saya??? (mau mau mau!!!), aduh kalian baik sekali sih, hahahaaa...siapaun yang mau membantu saya, akan saya doakan yang terbaik deh, bukankah kita harus saling membantu satu sama lain??? (kalimat-kalimat nya sudah terselip bentuk pemaksaan sepertinya, hahhaaaa)...

caranya gampang aja, kalian hanya tinggal vote saya disini, dalam satu hari kalian bisa melakukan 1 kali vote, tapi terkadang dalam sehari juga bisa melakukan vote beberapa kali ko, bahkan sekitar 1 sampai 2 jam sekali vote bisa dilakukan, satu vote dari kalian sangat berarti untuk saya, soooooo....tolonglah saya!, yeayyyy....!!!


kali ini temanya simple aja, entah mengapa sekarang beneran deh lagi seneng-senengnya pakai sesuatu yang simpel-simpel aja, karena eh karena kemarin kemarin sempet buka beberapa akun fashion di Instagram, trus ngeliat beberapa orang-orang Jepang yang lagi jalan-jalan gitu hanya menggunakan sesuatu yang simple tapi ngeliatnya enak, mereka tidak bermain di warna yang mencolok, namun lebih bermain ke cutting serta mix and match, wuuuuuu....makanya sekarang lagi seneng-senengnya ngumpulin outfit dengan warna-warna basic kaya item, putih, coklat, cream, yaaaaa yang gitu-gitu lah...makanya kali ini saya mencoba untuk tampil simple, gimana???, apa sebenernya masih keliatan ribet ya???



sekarang hanya pake denim overall aja ko, hasil nemu di flea market, cuma 25k doang, hahahaaa....dan kebeneran pas banget juga ukurannya, langsung deh di boyong kerumah...
konsepnya sebenernya sih ingin merepresentasikan seorang pekerja bangunan yang baru pulang kerja, trus diajakin hangout sama temen-temen, trus seliweran deh dijalan, makanya sengaja milih background setting ala-ala rumah yang baru mulai dibangun, masih unfinished gitu lah, hahahaaaa...tapi kata beberapa orang kalo kerja bikin rumah dengan penampilan seperti ini mah terlalu ketjeh, masa iya??? hahaaaaa...


ohhh yaaa, sekali lagi saya minta tolong untuk nge-vote saya disini yaaaaaaa...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(all pictures taken by Janette)

fellas