Rabu, 29 Oktober 2014

The Parka


wuhuuuuuuuu, kemarin sempet kumpul-kumpul lagi bareng teman-teman tercinta, senangnyaaaaaaaaaaa...moment paling ditunggu-tunggu ya pasti foto-fotonya dong, hahaaaaa...

//shirt, blue parka, and cream pants - unbranded (flea market)
/ collar chain - unbranded (DIY) / watch – pentax Q10
socks-sox gallery / shoes-beevy shoes
black bag - celcius//



eittttttssssss....kemarin untuk moment foto-fotonya malah gak direncanain loh, bisa dibilang dadakan juga, tapi Alhamdulillah hasil fotonya tetep pada ketjeh-ketjeh ko...nahhh, kemarin pengen ngumpul-ngumpul gini karena eh karena salah satu teman kami yang sangat dan sangat kami andalkan kalo udah urusan jeprat-jepret gini yaitu...jeng jeeeeeng!!!, hahhaaaa...

yesss!, namanya Cha, nahhh setelah kemarin Cha lulus dari perkuliahan, Cha akhirnya balik ke tempat kelahirannya (emang anak berbakti pada tanah kelahiran ya, semoga Cha bisa sukses dan membangun daerahnya menjadi lebih baik lagi, amiiiiin, hikssss!, jadi sedih deh...)



kemarin sama sekali gak pake janjian outfit, tapi entrah mengapa seakan Tuhan menjodohkan kami, alhasil ternyata semua lagi pake outer dengan tema warna yang sama, hahahaaaa...alhasil makin semangat lah kami untuk berfoto ria, dan halaman samping rumah salah satu teman kami yaitu Ayu from mylittlecreambutton.com dijadikan sebagai studio alam dadakan, hahaaaa...

 

untuk foto-foto kali ini saya sukaaaaaa semua, entah karena outfit yang hampir samaan atau gimana, pokonya suka semua hasil fotonya, mungkin karena Cha keren banget kali ya ngejepret kami yang haus akan kenarsisan ini, jyahahaaaa...makasih ya Cha, fotonya bagus-bagus semuaaaaaa, love love love...


//Ayu-Ozi-Cha//
-All Photo taken by Janette and Cha-

dalam setiap momen jepret-jepret ada aja moment aneh dan menggelikan, hahahaaaa...yahhh beginilah kami, hanya manusia biasa yang juga konyol dan punya sisi keanehan masing-masing...

 
we miss you Chaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...!

fellas