Rabu, 21 Mei 2014

Fashion is You


akhir-akhir ini semakin menurun niatan untuk ngeblog, entah mengapa, tetapi sumpah saya sangat merindukan blog ini, dan tak pernah ada niatan untuk mengakhirinya...
emmmm, sebenernya karena ada proyek baru nih, hihiiiii...ya proyek kecil, ngurusin online shop baru, hahahaaa...hayuk hayuk jalan-jalan donk ke online shop baru saya di Instagram (zibyfachrozi)...
nah kali ini mau ngeshare pengalaman kemarin (kemariiiiiiiiiiiiiiin banget, pwuuuuuuh...saking lamanya gak di share, sudah lupa akapan event ini digelar, astagaaaaaaa...dan maafkan saya jika postin gan ini menjadi begitu “basi”, huhuuuu...)

//photo by : Galeries Lafayette//

kalau liat foto diatas udah berasa kaya supermodel sejati gak sih???, gimana gayanya udah sangat cocok menjadi seorang model atau gimana???, hahahahaaaa...jalan di red carpet tuh! (ini mulai sombong dan tak patut ditiru)...hahahaaaa...

kemarin di bulan oktober (tahun 2013 pemirsaaaaaah, dan ini sudah tahun 2014, astagaaaaaaaa...) saya mengikuti salah satu event yang bener-bener menjadi batu loncatan untuk saya, bagaimana tidak di event ini semua “penggila” fashion ngumpul jadi satu, wuiiiii...seru gak tuh, yapppp!!! event ini diadakan oleh Galeries Lafayette Jakarta, dan saya mengkhususkan diri jauh-jauh datang dari Kalimantan dan terbang ke Jakarta hanya untuk mengikuti event ini???, kebayang perjuangannya kan???, tapi itu terbayar dengan semua pengalaman yang saya dapatkan...

bagaimana awalnya saya bisa mengikuti event ini???, nah kemarin saya iseng untuk mengikuti event yang dilakukan oleh salah satu butik asal Paris yang telah dibuka di Indonesia ini, dan taraaaaaaa!!!, saya terpilih menjadi salah satu peserta yang beruntung untuk mengikuti Indonesia Biggest Fashion Show “Fashion is You”, dan gak malu-maluin lah ya, vote saya cukup banyak, walaupun tidak menjadi yang terbanyak, dan ini juga berkat dukungan seluruh teman-teman saya, ahhh saya terharu...terimakasih banyak semua...

awalnya ragu untuk bisa hadir di event ini, masalahnya tempatnya jauh,bayangkan dari Kalimantan saya harus terbang ke Jakarta, belum biayanya, belum ini itunya, belum bla bla blanya (sekalian aja deh ya curhat juga), sempat pesimis bisa hadir, dan setelah mendapat dukungan dari Mama, Alhamdulillah hati mulai menjadi tenang, tapi ada lagi masalah baru, ntar disana nginep dimana???, mau kemana, bener-bener buta sama Jakarta, gak pernah sama sekali kesana, budget juga pas-pasan, dan Tuhan memang punya jalan untuk hambanya yang mau berusaha,saya bertemu dengan Sara (pokonya untuk paragraf ini saya dedikasikan untuk Sara dan keluarganya khususnya Mama Sara yang baiiiiiiik banget), hahahaaaa...mereka bak malaikat saya disana, love love love, kalian baik banget, nyariin tempat nginep yang murah, dapet makan gratis beberapa hari disana, dapat tumpangan gratis kemana-mana, janji deh janji, kalau kalian nanti ke Kalimantan saya siap siaga menjadi pemandu wisata yang baik, hihihiiiii...kangeeeeen Sara...!!!

dari tadi ngomong Sara Sara mulu, yang mana sih orangnya???, nah kalian bisa jalan-jalan ke blognya disini ya, dijamin inspirasi yang terpancar darinya tak akan pernah ada habisnya, sumpah!!!, saya sangat kagum sama dia, 3 kata...Baik, Cantik, Cerdas...!!!
untuk foto-foto saya dan Sara bakal di post secara khusus deh ya, tapi disini ntar saya tunjukin deh Sara itu yang mana, kalian ini pada penasaran aja, hahahaha...

diatas itu jadwal yang saya dapatkan untuk event ini, pwuuuuuuhhhh....gimana???, jadwalnya padet bukan main bukan???, hahahahaaaa...ahhhhhh sulit untuk menceritakan mengenai event ini, panjaaaaaang banget ceritanya, walaupun saya tidak menang di event ini, namun pengalaman yang saya bawa saat saya kembali lagi ke Kalimantan benar-benar luar biasa, bertemu mereka semua yang luar biasa, penuh inspirasi, dan mengajarkan saya akan banyak hal...
eiiiiitsss!, gak cuma itu, di event ini kami semua mendapatkan make up serta hair do gratis, yessss, make up from Lancome and hair do by Irwan Team, wuhuuuuuuuu...mereka sangat-sangat profesional,titik!!!...


nahhhhh mereka-mereka ini nih orang-orang pembawa inspirasi, keren banget kan mereka???, pasti!!!, dan tak pernah menyesal saya pernah mengenal mereka, semoga bisa bertemu mereka lagi, karna jujur, kemarin waktunya terasa begitu singkat, dan masih banyak yang saya harus tanyakan pada mereka, menanyakan banyak hal, benar-benar banyak hal...


dan yang terpenting event ini tercatat di dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk fashion event dengan peserta model non profesional terbanyak, yeayyyy!!! Bangga sekali menjadi salah satu bagian dalam event ini, dan bagaimana untuk tahun ini???, ada lagi gak ya eventnya???emmmmm...

//photo by : Galeries Lafayette//

2 komentar:

  1. wiiih.. keren banget ya..
    ga sia-sia jauh-jauh dari Kalimantan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiiii,iyaaaa banyak banget pengalaman yang di dapetin:))

      Hapus

fellas